Jumping! It Works! AHAHAHA

Lama tak bersua di dunia penulisan, saya kali ini muncul dengan sebuah kabar yang lumayan baik. Khususnya buat yang merasa koneksi internetnya lelet atau sedikit ngejak ribut, karena tulisan saya kali ini menyertakan trik tentang “jumping” yang menggenjot koneksi “to the max”.

Sebelumnya saya jelaskan bagaimana metode ini bekerja. Jumping (di indonesia disebut kodok loncat) merupakan fenomena dimana ketika jaringan 2G/EDGE melakukan transfer data, tiba-tiba jaringan dialihkan ke 3G/ HSPDA sehingga koneksi internet mejadi lebih cepat. *kayaknya*

Saya pakai Axis paket 29.900/ bulan kuota 800mb. Nah saat itu kuota saya sudah habis. Kecepatan otomatis berkurang sesuai dengan kebijakan yang ditentukan axis sampai 64kbps, padahal sebelum dilimit kecepatan aslinya adalah 7,2 mbps. Nah, saya kemudian mempraktekan teknik jumping tersebut dan hasilnya koneksi internet saya menjadi 7,2 mbps (DL max = 1mb/s) tidak lagi 64kbps (DL max = 10kbps).

Syarat dan Kondisi:

1. Tersedia modem GSM, dan kartu GSM.

Saya rekomendasikan gunakan Axis, T-sel atau Three

2. Tersedia sinyal 3G didaerah anda.

3. Usahakan kuota sudah habis/ bandwidth sudah dilimit. Yang tentunya menggunakan paket unlimited.

Dan tutorialnya bisa didowload disini Mak Nyoos.

Mohon jangan digunakan untuk hal yang tak terpuji, saya hanya membagi apa yang saya tau. Bila ada yang ingin copas, silahkan ijin sama admin.

Tinggalkan Balasan

